Bank Mandiri, Solusi Kehidupan Mandiri Anda

Semakin tingginya permintaan layanan keuangan dari masyarakat Indonesia, mengharuskan dunia perbankan kompetitif dalam memberikan keunggulan dalam pelayanan. Data Bank Dunia menunjukkan 56,5 persen dari 237 juta penduduk Indonesia adalah kelas menengah. Semakin tumbuhnya kelas menengah, tentunya memberikan peluang besar bagi produk perbankan.

Sebagai salah satu bank ternama dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, Bank Mandiri telah memberikan layanan  terdepan, terpercaya bagi konsumennya. Tentunya dengah harapan Bank Mandiri dapat tumbuh dan mewujudkan masa depan bersama Anda.

Demi memberikan pelayanan maksimal, Bank Mandiri dalam layanan distrubusinya telah dilengkapi jaringan Electronic Data Capture, Electronic Channels yang meliputi Mandiri Mobile, Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000. Dengan pelayanan tersebut, pengguna Bank Mandiri telah memeroleh banyak kemudahan dalam setiap kebutuhan dalam hidup. Bagi Anda yang masih bingung memilih layanan perbankan, segera putuskan bahwa Bank Mandiri-lah yang selama ini Anda dambakan.

Dengan kehidupan mandiri Anda, Bank Mandiri memberikan kemudahan bagi Anda dengan mandiri tabungan. Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 500.000,- Anda akan memiliki rekening tabungan diseratai Kartu Mandiri Debit yang bisa digunakan untuk berbelanja di merchant-merchant tertentu. Fasilitas ATM Mandiri, SMS banking, Internet banking dan Mandiri Call 14000 akan senantiasa memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi transaksi keuangan Anda.

Tak puas dengan mandiri tabungan, Anda pun bisa membuat mandiri kartu kredit. Dengan layanan ini, aktivitas belanja Anda tidak akan terkendala lagi permasalahan keuangan. Anda akan menikmati transaksi pembelanjaan atau penarikan tunai di seluru merchant berlogo Visa atau ATM berlogo Plus dan Mastercard.

Bank Mandiri pun juga semakin memberikan kemudahan dalam pelayanannya terkait kebutuhan uang secara cepat dan dalam jumlah besar. Diantaranya, mandiri kredit tanpa agunan (KTA) ini merupakan kartu kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan. Mandiri KTA ini  diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan, diantarnya calon dibetur harus sudah bekerja dan memiliki penghasilan. Mandiri KTA ini tentunya memberikan keuntungan besar bagi penggunanya, yaitu cicilan ringan, tanpa agunan, dan limit kredit hingga Rp 200 juta. Pastinya layanan ini akan memudahkan keuangan mandiri anda. Terlebih mandiri kta ini memberikan perlindungan asuransi jiwa bagi penggunanya

Selanjutnya, tentunya Anda tak ingin bukan mimpi Anda gagal terwujud di masa depan karena terbentur masalah keuangan? Mandiri Tabungan Rencana solusinya. Anda bisa menggunakan mandiri tabungan rencana ini jika ingin mewujudkan mimpi Anda di masa mendatang. Mandiri tabungan rencana ini dalam valuta rupiah dan US Dollar. Anda bisa mengatur jangka waktu dan mendapat perlindungan asuransi gratis plus bunga relatif tinggi dari layanan ini.

Terakhir ini adalah sebuah layanan dari bank mandiri yang sesuai untuk Anda yang ingin memiliki rumah tapi terbentur masalah keuangan. Ya, Mandiri KPR. Layanan ini adalah kredit pemilikan rumah dari bank mandiri yang diberikan pada perorangan dengan proses cepat, mudah dan suku bunga kompetitif. Bagi Anda yang membutuhkan rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non depelover, Mandiri KPR lah solusinya. Dengan uang muka ringan dan jangka waktu fleksibel hingga 15 tahun, mimpi Anda untuk memiliki rumah akan segera terwujud.

Nah tunggu apalagi, pastinya Anda sudah memahami beberapa keunggulan dari Bank Mandiri. Segera wujudkan mimpi Anda dengan Bank Mandiri. Kehidupan mandiri Anda akan  menjadi kenyataan. Selamat bergabung dengan Bank Mandiri.


*tulisan ini diikutsertakan dalam lomba #blogbankmandiri

 



2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. wah menarik juga, tulisannya bagus

    BalasHapus