Bandung-Yogyakarta


Foto ini diambil sekitar bulan Juni-Juli 2010. Saat itu adalah waktu dimana saya berwisata ke Yogjakarta bersama Felani Hayati. Perjalanan yang menyenangkan tentunya, terlebih jika bersamanya.

Dengan menggunakan kereta bisnis, saya, Felani dan Da Gun berangkat menuju kota yang penuh dengan kebudayaan, kreativitas masyarakatnya dan kerapian kota. Perjalanan pun di mulai pada sore hari dari stasiun Kota Bandung dan berakhir di stasiun Tugu, kota Yogyakarta.

Di Yogyakarta, berbagai tempat pun dikunjungi. Mulai dari candi Borobudur, candi Prambanan, Malioboro, dan tempat lainnya walaupun hanya selayang pandang. Cuaca panas Yogyakarta tak membuat kami lelah, terlebih Felani. Semangatnya tak kunjung padam untuk mengunjungi objek wisata satu ke objek wisata lainnya. Namun, sangat disayangkan waktulah yang harus mengakhiri perjalanan wisata ini.

Kembali ke Bandung dengan menumpangi bis malam, Bandung Ekspress. Di hati berharap lagi suatu saat akan selalu bersama lagi menikmati pemandangan indah di seantaro dunia. Target selanjutnya, Pulau Bali, siapkah wahai Felani Hayati ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar